Jumat, 13 April 2012

Anggota Running Man


1. Yoo Jae Suk


Yoo Jae Suk (lahir Agustus 14, 1972). Meskipun ia adalah salah satu yang lemah, Yoo selalu digambarkan sebagai saingan dari Kim Jong Kook. Dia sering menyebut dirinya "Yooruce Willis" (유르스 윌리스) ketika dikejar oleh Sparta Kook tapi ia sering tertangkap pada akhirnya. Ia juga sering dicap sebagai "Icon dari Pengkhianatan" karena di salah satu episode (38) di mana ia harus berbohong kepada semua teman timnya. Namun pada episode selanjutnya, ia menjadi salah satu anggota tiga besar terkuat menjalankan pria yang berpotensi menjadi ancaman untuk memenangkan salah satu misinya. Tiba-tiba semua orang ingin menjadi rekan timnya karena kemampuannya. Tuan rumah utama acara, Yu Jae-suk dikenal sebagai Yu-ruce Willis (유르스 윌리스) selama misi ras dia pandai melarikan diri. Nama parodi dari Bruce Willis di Die Hard. Dia juga dikenal sebagai Yu Hyuk (유혁), bertindak sebagai seorang mahasiswa populer yang dapat menari dengan baik. Dalam The Usual Suspects dari Running Man (episode 38), ia dikenal sebagai Yu-mes Bond (유임스 본드), di mana ia harus menyamarkan sebagai tamu dan menghilangkan semua anggota Running Man.


2. Kim Jong Kook


Kim Jong Kook (lahir April 25, 1976) adalah seorang penyanyi Korea Selatan dan TV personality. Dia awalnya bagian dari Korean dou turbo, dan ia kemudian meneruskan karir yang sukses sebagai artis solo. Orang terkuat di acara itu, Kim Jong-kook dikenal sebagai Sparta-kook (스파르타국스) dan Capable One (능력자) untuk keahliannya dalam menangkap orang lain selama misi. Sparta-kook adalah parodi dari film 300, penampilan mendadak dan menunjukkan kekuatan biasanya disertai dengan ucapan "Ini adalah Sparta" diambil dari film. Ia menggunakan taktik sukses untuk menghilangkan anggota tim lainnya selama misi. Ia juga dikenal sebagai Kookie ~ ♥ ^ ^ (꾹이 ~ ♥ ^ ^) untuk kelucuan dan "aegyo".








3. Ji Suk Jin


Ji Suk Jin (lahir February 10, 1966). Anggota tertua dari Running Man. Ji Suk-jin dikenal sebagai Big Nose Older Brother (왕코 형님) untuk hidung yang diketahui besarnya. Ia sering dianggap lemah selama misi dan sering dan mudah tertangkap.








4. Ha Ha



Ha-Ha (lahir Agustus 20, 1979). Ha-ha biasanya diambil oleh anggota lain. Ia dikenal sebagai Ha-roro (하로로) untuk penampilan serupa untuk Pororo. Selama misi, ia disebut sebagai Ha-rad Pitt (하래드 피트), yang merupakan parodi dari Brad Pitt. Dia juga memiliki kecenderungan untuk merasa seolah-olah ia adalah pemimpin utama dalam sebuah film yang dibuat oleh imajinasinya. Dia menjadi tokoh paling lucu di Running man. Terkadang Kim Jong Kook menyebutnya sebagai "dongsaeng". Dia bertindak seperti anak kecil.


5. Gary


Kang Gary (lahir February 24, 1978). Tampil sebagai salah satu "variety rookies", Gary dikenal sebagai Peaceful Gary (평온 개리) untuk ekspresi wajah tenang selama Photo Zone Game dan sepanjang pertunjukan. Tidak peduli apa, dia terus muncul selama "Gary Game" dengan damai nya meniru. Dia juga dikenal sebagai Gae-cola Cage (개콜라스 케이지) selama misi, yang merupakan parodi dari Nicolas Cage. Dia sering mudah tertipu oleh orang lain. Dia juga dengan Ji Hyo disebut sebagai "Monday Couple" tapi itu tidak berlangsung lama karena, itu terjadi hanya pada hari Senin.


6. Lee Kwang Su


Lee Kwang Su (lahir July 14, 1985). Tampil sebagai salah satu "variety rookies", Lee Kwang-su telah membangun sebuah citra yang dikenal sebagai Incriminating Kwang-su (모함 광수), di mana ia dengan sesama anggota membuat rumor memalukan dan sering tidak masuk akal. Dia juga dikenal sebagai Gwang-vatar (광바타) untuk penampilan serupa untuk spesies Na'vi di Avatar. Dia juga orang yang sedang disiksa oleh cast yang lain. Tampaknya tidak ada yang mendengarnya.




7. Song Ji Hyo


Song Ji Hyo (lahir Agustus 5, 1981). Anggota perempuan satu satunya, Song Ji-hyo dikenal sebagai Song Ji-yok (송지욕), dimana "yok" berarti "bersumpah", karena dia "bad words" terhadap beberapa anggota seperti Lee Kwang-su dan ha-ha. Dia juga dikenal sebagai Ji-hyo Mung (멍지효), dimana "mung" berarti "bingung", karena ekspresi wajah yang membuat dia tampak bingung. Selama misi, ia disebut sebagai anAce (에이스) karena kemampuan serupa dia menjalankan / menangkap Kim Jong-kook.



8. Song Joong Ki


Song Joong Ki (lahir september 19, 1985). Tampil sebagai salah satu "variety rookies", Song Joong-ki dikenal karena good-looks dan disebut sebagai Flower Joong-ki (꽃 중기), yang berarti cantik dan disebut sebagai Brain Joong-ki (브레인 중기) . Dia juga dikenal sebagai Active Young Man (적극 청년) ketika ia ingin mencoba sesuatu yang baru atau percaya bahwa dia bisa melakukan sesuatu dengan baik, tapi pada akhirnya ia gagal. Dia juga di kenal sebagai Song-Song Couple (송송커플) dan Song-Song Siblings (송송남매) bersama Song Ji Hyo. Dinamika ini dibuat resmi di episode 23, meskipun Loveline pasangan itu menarik perhatian dari episode 15 ketika Joong-Ki mencium Ji-hyo di pipi. Mereka kemudian berkembang menjadi hubungan saudara seperti Song-Song Siblings. Oppa juga di kenal sebagai Same-Aged Friends (동갑내기) bersama Lee Kwang Su. Lee Kwang-su mengaku sebagai teman dekat dengan Song Joong-ki karena usia yang sama mereka (26), tetapi Song Joong-ki sering menyangkal persahabatan dekat mereka, meninggalkan Kwang-su tampil tertekan. Song Joong-ki akhirnya mengakui hubungan mereka dalam sambutannya meninggalkan selama pembuatan film episode terakhirnya.  Pada episode 41, dia telah meninggalkan program untuk fokus pada karir aktingnya. tapi pada episode 66 dia kembali lagi sebagai guest setelah meninggalkan running man kurang lebih 5 bulan dan menjadi cameo di episode 71 sebagai bagian dari promosi dramanya Deep Rooted Tree. Sampai jumpa lagi Joong Ki oppa saya sangat merindukan keberadaanmu di Running Man . Come Back oppa JEBAL !! T___T


9. Lizzy


Lizzy (lahir July 31, 1992). Awalnya muncul sebagai tamu di episode 13 dan 14, namun kemudian bergabung menjadi tokoh utama di episode 18. Lizzy dikenal untuk terlihat lucu dan "aegyo" dan menjadi girl group, After School. Dia juga terbukti memiliki aksen negara ketika berbicara Korea sejak dia dari Busan di mana mereka memiliki sedikit aksen. Pada episode 26, Lizzy telah meninggalkan Running Man karena konflik penjadwalan antara pertunjukan dan kegiatan After School.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar